Begini Tanggapan Li Yitong Tentang Kabar Keluarnya Huang Tingting dari SNH48

Begini Tanggapan Li Yitong Tentang Kabar Keluarnya Huang Tingting dari SNH48

Senin, 23 Desember 2019


Overseas48.com - Li Yitong mantan personil SNH48 sukses menggelar jumpa penggemar spesial ulang tahunnya pada sore kemarin (22/12/2019). Usai melaksanakan acara tersebut, sesi wawancara dengan media pun dilaksanakan.

Menariknya, salah satu media dengan santainya menanyakan tentang kabar keluarnya Huang Tinting dari SNH48. Seperti yang diketahui, Huang Tinting menuntut pemberhentian kontrak kepada STAR48 karena merasa tidak puas dengan perjalanan karirnya di grup.


"Apa pendapat anda tentang kelulusannya?", tanya salah satu media kepada Li Yitong. "Siapa?", jawab Li Yitong tidak tahu. "Huang Tingting", jawab media tersebut. Respon mengejutkan datang dari Li Yitong untuk jawaban pertanyaan ini.

"Bukan sesuatu yang penting bagi saya", ujar Li Yitong menanggapi kasus keluarnya Huang Tingting. Li Yitong memang sudah keluar dari SNH48 tetapi ia masih di bawah naungan agensi yang sama. Ia memang kurang memiliki hubungan yang baik dengan Huang Tingting sejak akhir 2016 lalu.

Li Yitong dan Huang Tinting merupakan pasangan atau "CP" impian penggemar SNH48 yang paling populer. Keduanya dikenal dengan sebutan Kahuang "卡黄" yang diambil dari BaifaKA (nama panggilan Li Yitong) dan HUANG Tingtig. Keduanya sangat populer hingga memuncaki lagu tahunan Request Time dengan lagu Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou.

Namun sayang, CP ini kandas karena Li Yitong dan Huang Tingting memiliki sedikit konflik. Li Yitong juga pernah membuat pernyataan kontroversial bahwa orang yang suka menyandingkannya dengan Huang Tingting di Request Time lebih baik meledak seperti kembang api.