Beby JKT48 Umumkan Kelulusannya dari Grup, Gaby akan Gantikan Jabatan Kapten -->

Beby JKT48 Umumkan Kelulusannya dari Grup, Gaby akan Gantikan Jabatan Kapten

Senin, 23 Desember 2019


Overseas48.com - JKT48 sukses hibur penggemarnya dengan lantunan lagu-lagu dalam konser perayaan ke-8 di Tunjungan Plaza, Suarabaya. Serangkaian pengumuman juga menambah suasana konser semakin meriah.

Namun, ada satu kesedihan dalam konser JKT48 kali ini. Sang kapten grup Baby Chaesara Anadila atau yang kerap disapa Gaby memutuskan untuk lulus dari JKT48. "Center Undergirls dan single pernah. Ternyata aku mendapat satu pencapaian lagi karena dukungan kalian, yaitu di single original JKT48 yang pertama, dan juga single terakhir aku", ucap Beby.

"Beby. Jadi aku rasa. Inilah saatnya. Saya. Beby Chaesara Anadila. Kapten JKT48 memutuskan untuk lulus dari JKT48", ujar Beby. Keputusan ini memang sudah banyak dibicarakan oleh penggemar karena dia adalah generasi pertama sang pioneer JKT48.

Mengenai kekosongan jabatan kapten JKT48, Beby juga menjelaskan mengenai hal tersebut saat pengumuman kelulusannya itu. "Mulai saat ini, sampai hari kelulusan aku tiba, Gaby akan menjadi wakil kaptenku. Setelah aku benar-benar lulus, dia akan menggantikan aku sebagai kapten JKT48", pungkasnya.

Gaby merupakan kapten Team J sebelumnya, lalu kini ia akan menjadi wakil kapten JKT48 untuk kedepannya. Gaby dan Beby merupakan teman satu angkatan yaitu generasi pertama JKT48. Jika Beby resmi lulus, jumlah pioneer JKT48 hanya tinggal dua nama yaitu Gaby dan Frieska.