Ari Tulang Jadi Koreografer Single Original JKT48

Advertisement

Ari Tulang Jadi Koreografer Single Original JKT48

Selasa, 10 Desember 2019

foto: @aritulang_official

Overseas48.com - Pemilihan Member Single Original JKT48 kini telah berakhir. Tak selang lama, beberapa waktu lalu terlihat para Senbatsu dan Undergirls yang terpilih telah menjalani latihan untuk lagu yang akan mereka bawakan.

Tentunya yang paling dinantikan adalah lagu jajaran para senbatsu karena membawakan single orisinal pertama dari JKT48. Beberapa waktu lalu terlihat para anggota telah menjalani latihan vokal bersama sang komposer single orisinal.

Usai dibagian vokal, para senbatsu juga mengikuti latihan tari yang dilaksanakan kemarin (09/12/2019). Dalam foto yang diunggah oleh salah Ari Tulang di akun Instagramnya itu terlihat para anggota bersama dirinya selesai latihan koreografi. Para anggota juga mengacungkan jari kelingking dalam foto tersebut.
 

Namun, sebelumnya Ari Tulang telah berlatih tari dengan para koreografer dari JKT48. Dalam foto yang diunggah di Instagram oleh Geri Krisdianto terlihat Ari Tulang sedang memberikan arahan kepada koreografer JKT48. Dalam foto tersebut terlihat 5 koreografer JKT48 sedang mendiskusikan soal koreografi tarian single orisinal bersama Ari Tulang.

Jadi total koreografer single orisinal JKT48 ada 6 orang termasuk diantaranya Ari Tulang, Geri Krisdianto, Iin Waode (koreografer Tim J), Donny Yulianto (koreografer Team KIII), Rendy White (koreografer Team T), dan Ronald Crescendo (koreografer Academy).