AKB48 Team TP Bentuk 3 Team Sekaligus dan Umumkan Anggota Generasi ke-2

AKB48 Team TP Bentuk 3 Team Sekaligus dan Umumkan Anggota Generasi ke-2

Hariztastic
Sabtu, 21 Desember 2019


Overseas48.com - Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa grup idola asal Taiwan AKB48 Team TP memakai sebutan anggota inti dan kenkyuusei. Namun, hal itu tidak akan berlaku lagi mulai Maret 2020 nanti.

Pada acara konferensi pers dan debut single ketiga Team TP hari ini (21/12/2019), telah diumumkan bahwa mulai Maret 2020 nanti grup akan menerapkan sistem tim dengan membentuk 3 tim sekaligus. Untuk sementara ini, nama tim belum bisa dipublikasikan. Jadi untuk penggunaan nama Team akan menggunakan sebutan Team A, Team B, dan Team C.

Team A
  • Chen Si-Ya, Li Chai-Jie, Tsai Ya-En, Chang Fa-Fa, Sin Tik-Kei, Kuo Shin-Yu, Pan Tzu-Yi, Lee meng-Chun, Po Ling, Lin Chieh-Sin, Chia I-Chen.
Team B
  • Lu Yu-Ching, Liu Jie-Ming, Lin Jie, Li Jia-Li, Tung Zih-Syuan, Gao Yun-Jue, Fujii Mayu, Tsai Yi-Jou, Chiu Pin-Han, Lo Jui-Ting, Wang Yi-Chia, Chang Yu-Wei.
Team C
  • Honda Yuzuka, Zhou Jia-Yu, Lin Chia-Ying, Chang Yu-Lin, Lin Yu-Hsin, Lau Hiu-Ching, Tseng Shih-Yu, Lin Yi-Yun, Kao Yen-Chen, Oyama Mirei, Cheng Chia-Yu.
Selain pengumuman pembentukan Team, AKB48 Team TP pun mengumumkan anggota generasi kedua. Audisi telah digelar pada pertengahan tahun ini dan hasilnya ada 8 gadis yang terpilih dan bergabung ke AKB48 Team TP.

Mereka adalah Miyada Ruka (宮田留佳), Weng Dao-Shun (翁彤薫), Wu Chi-Hui (吳騏卉), Yuan Ji-Zhu (袁子筑), Lin Ting-Li (林亭莉), Jou Jia-An (周家安), Wu Wan-Ling (吳婉淩), dan Lin Jia-Ni (林佳霓). Itulah ke 8 member generasi 2 AKB48 Team TP, berdasarkan sumber sebenarnya ada 10 anggota yang lolos audisi. Namun hanya 8 yang menandatangani kontrak dan menjadi bagian dari AKB48 Team TP.