3 Member SGO48 akan Bermain dalam Series Gay 'Stage of Love' -->

3 Member SGO48 akan Bermain dalam Series Gay 'Stage of Love'

Senin, 09 Desember 2019


Overseas48.com - Tiga personil grup SGO48 akan bermain peran dalam series Vietnam yang berjudul "Stage of Love The Series". Mereka adalah Kaycee (Võ Phan Kim Khánh), Truc Pham (Phạm Lâm Ánh Trúc), dan Tien Linh (Lê Phạm Thuỷ Tiên).

Kaycee akan menjadi salah satu pemeran utama dalam series ini. Ia akan beradu akting dengan seorang aktor yang akan menjadi cintanya di film ini. Stage Of Love dijadwalkan tayang pada kuartal pertama (Januari - Maret) tahun 2020 mendatang.

Series Stage Of Love menceritakan tentang pasangan utama Nguyen dan Bao, mereka adalah anak muda yang antusias dan bersemangat tentang panggung. Sepanjang jalan berusaha menegaskan diri, keduanya telah menemukan mimpi dan tujuan yang sama.


Selain itu, kasih sayang Nguyen dan Bao secara bertahap tumbuh lebih dari persahabatan. Namun, kisah hidup keduanya tidak selalu datar, angin dan badai kerap menghantam. Nguyen dan Bao dipaksa untuk mengenali dan menyelesaikan hubungan mereka dalam menghadapi kesulitan.

Stage Of Love The Series adalah proyek seni terbaru Vietnam untuk mengeksploitasi percintaan pria. Karena itu, drama web ini akan populer di kalangan penggemar genre itu. Dapat dikatakan bahwa pada tahun 2017 - 2019, karya film dan seris percintaan dua pria dari dalam negeri maupun luar negeri diterima baik oleh masyarakat Vietnam.

Ketiga anggota SGO48 yang membintangi drama ini memiliki basis penggemar yang besar, meskipun mereka baru resmi debut setahun. Film ini juga menyatukan serangkaian wajah muda dengan akting potensial seperti Gia Huy Nguyen, Nguyen Duy dan masih banyak lagi.