Baca Juga


Overseas48.com - Pada pertunjukan teater Team M yang bertajuk Dareka no Tameni (Demi Seseorang) sore hari ini (26/11/2019), ada sebuah pengumuman kelulusan. Yamao Rina NMB48 generasi empat mengumumkan kelulusannya dari grup.

Ia akan resmi lulus dari NMB48 pada pertunjukan kelulusannya yang digelar pada bulan Januari 2020. "Saya berterima kasih kepada NMB48 dan semua penggemar yang telah membawa saya ke titik ini, yang tidak pandai berbicara, menari, dan berbicara di depan umum selama sekitar tujuh tahun.", ungkap Yamao.

"Saya memiliki banyak pengalaman, dan ketika bertemu banyak orang, saya datang untuk dapat menghadapi apa yang ingin saya lakukan dan saya rasakan, dan memutuskan untuk lulus dengan keinginan untuk menyentuh lebih banyak lingkup lingkungan." ungkap Rina menjelasakan alasan lulusnya.

"Waktu saya di NMB48 sangat bahagia dan menyenangkan. Wisuda dijadwalkan sekitar Januari. Saya harap saya bisa bersenang-senang dengan cara itu, jadi saya harap kalian akan terus memperhatikan. Terima kasih banyak atas bantuannya!", kata Yamao ke penonton teater.

Sudah 7 tahun perjalanannya sebagai generasi empat NMB48. Ia diperkenalkan sejak Desember 2012 dan kini sudah beranjak ke 2020. Meski sudah 7 tahun, Yamao belum pernah merasakan menjadi senbatsu single NMB48 maupun AKB48.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama