Baca Juga


Overseas48.com - Yahagi Moeka personil grup idola populer Jepang dikabarkan kembali berkencan secara diam-diam dengan seorang pria. Sebelumnya, Moeka sang center single Sustianable ini beberapa kali digosipkan berkencan dengan seorang pria dan beberapa foto mesra keduanya telah tersebar luas di internet.


Seperti yang diberitakan Myjitsu, Yahagi Moeka AKB48 dikabrkan telah kencan diam-diam dengan seorang pria yang sebelumnya dirumorkan pacarnya. Ia bersama seorang pria sebut saja A sedang makan di sebuah tempat makan sekitar stasiun di Saitama pada 13 November 2019.

Setelah makan, Moeka keluar terlebih dahulu disusul sang pria A. Skandalnya dengan pria tersebut  pernah diungkap Shukan Bunshun tetapi Moeka membantah kabar miring tersebut dan menyebut hanya teman sekelas dan foto-foto disebut palsu.

Yahagi pada saat itu membawa tas jinjing biru muda dan hoodie hitam favoritnya. Di sebelah Yahagi adalah seorang pria jangkung mengenakan sweter cokelat dan putih. Pria ini katanya adalah pria yang berada di foto yang tersebar di internet itu.

Yahagi Moeka merupakan ace baru AKB48 yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Ia mengaku ingin meraih impiannya di luar grup. Ia akan resmi lulus dari AKB48 pada 2020 mendatang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama