Ads Top

Usai Kontroversi Manipulasi Suara, WIZ*ONE: Kami Cinta IZ*ONE Bukan karena PRODUCE 48


Overseas48.com - IZ*ONE grup idola jebolan acara PRODUCE 48 menjadi imbas dari kontroversi manipulasi suara yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young. Pria yang bertanggungjawab atas hasil acara PRODUCE 48 dan PRODUCE X 101 itu mengaku kalau telah melekukan manipulasi suara hasil pemilihan akhir kedua program tersebut.

Hal ini pun membuat warganet geram dengan kelakuan petinggi CJ E&M tersebut. Kini Ahn Joon Young telah ditangkap oleh pihak berwajib atas pemalsuan suara dua acara survival PRODUCE tersebut. Hal ini tentunya membuat resah para penggemar IZ*ONE sebab grup kesayangan mereka merupakan hasil PRODUCE 48.

WIZ*ONE nama klub penggemar dari IZ*ONE mengaku akan tetap menyayangi grup kesayangan mereka itu. Bahkan kini mereka menunjukkan kesetiaannya mencinta grup beranggotakan 12 gadis muda ini. Beberapa dari mereka telah menyatakan akan tetap terus mencintai IZ*ONE meski terkait kontroversi tersebut.

"IZ*ONE mohon tetap positif ketika kalian menerima komentar negatif! WIZ*ONE akan selalu berada di sisimu, apa pun yang terjadi. Kalian tidak melakukan kesalahan dalam masalah ini, kami sangat mencintaimu, ketahuilah bahwa ️aku menjadi WIZ* ONE karena IZ*ONE bukan karena PRODUCE 48", tulis pengguna Twitter @Mr_Wong114.

"Banyak WIZ*ONES yang mulai mencintai IZ*ONE bukan karena PRODUCE48 tetapi IZ*ONE itu sendiri. Saya menontonnya (PD48) tapi waktu itu saya bukan WIZ*ONE. Tetapi setelah mereka debut & melakukan setiap pertunjukan sebagai IZ*ONE, itu membuat saya merasa mereka istimewa & layak untuk dicintai", sambung akun @qordid98.

"Saya jatuh cinta dengan IZ*ONE, bukan PRODUCE48 dan itu akan tetap seperti itu selamanya. Artinya, IZ*ONE sudah menjadi kelompok yang sempurna dan usaha mereka tidak dapat disangkal. Mereka tidak dapat mengontrol hasil suara, mereka hanya melakukan yang terbaik dan tiba-tiba diperlakukan seakan mereka tidak layak menerimanya, itu menyakitkan saya", tulis salah satu WIZ*ONE di akun @amir_zahar.

"Mereka bukan salah satu dari produce group. Mereka adalah IZ*ONE. Seorang WIZ*ONE bukan penggemar dari PRODUCE 48. Kami adalah penggemar karena kami mencintai IZ*ONE. mereka pantas mendapatkan semua cinta kita sebagai  WIZ*ONE dan pada kenyataannya tidak semua cinta di dunia sudah cukup untuk memberi mereka apa yang pantas mereka terima", tulis cuitan akun @BELrey2002.

Belum ada Komentar untuk "Usai Kontroversi Manipulasi Suara, WIZ*ONE: Kami Cinta IZ*ONE Bukan karena PRODUCE 48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel