Baca Juga


Overseas48.com - Pertunjukan teater Team NII spesial perayaan hari jadi keenam tim dilaksanakan di teater SNH48 pada hari ini (17/11/2019). Pertunjukan siang hari tadi diwarnai kemeriahan pengumuman anggota baru Team NII SNH48.

Dua anggota baru resmi bergabung ke dalam formasi tim berlogo warna ungu ini. Mereka adalah Zhou RuiLin (generasi 10 SNH48) dan Zhang RuiJie (generasi ke-13). Satu anggota generasi tiga belas kini telah diumumkan dan bergabung ke tubuh Team NII. Sebelumnya anggota generasi 12 baru saja selesai diperkenalkan beberapa bulan yang lalu.

Zhou RuiLin sendiri merupakan mantan anggota Team NII yang dipindahkan ke kelompok SNH48 GROUP Overseas Trainee (Siswa Pelatihan Luar Negeri SNH48). Ia telah menjalani latihan hampir satu tahun di Korea Selatan di bawah pelatih idola ZANYBROS.

Satu lagi pengumuman menggembirakan datang dari IDOLS Ft. Satu anggota IDFT Yang Yuxin diperkenalkan kembali ke penggemar tapi belum dinaikkan menjadi anggota inti. Mulai tanggal 18 November Yang YuXin yang merupakan generasi ke-4 BEJ48 akan tampil dengan Tim NII.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama