Baca Juga


Overseas48.com - Melalui situs reminya kemarin lusa, NGT48 mengumumkan bahwa Takakura Moeka akan berhenti sementara dari kegitan grup. Anggota NGT48 Takakura Moeka mengalami cidera yang cukup serius sehingga harus mengunjungi rumah sakit minggu lalu karena sakit punggung.
"Tentang pengobatan nyeri punggung bawah Takakura Moeka
Terima kasih karena selalu mendukung NGT48. Takakura Moeka, anggota generasi pertama, pergi ke rumah sakit untuk perawatan nyeri punggung bawah dari minggu lalu dan menghentikan pertunjukannya. Setelah berkonsultasi pribadi dengannya, kami memutuskan untuk berkonsentrasi pada perawatannya sementara waktu. Periode istirahat dijadwalkan sekitar satu bulan, sambil mengikuti jalannya perawatan, kami akan melaporkan waktunya kembali lagi. 
Selama periode istirahat, NGT48 Mail, NGT48 Mobile Photo Log, Twitter, Instagram, dan akun SNS seperti SHOWROOM pembaruannya akan berlanjut sesuai kondisi yang memadai."
Nyeri punggung bawah disebabkan oleh cedera otot tegang atau ligamen yang keseleo. Penyebab cidera ini antara lain adalah cara mengangkat beban yang salah, postur tubuh yang tidak baik, tidak berolahraga teratur, fraktur, cakram pecah, atau artritis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama