Ads Top

Tak Dibuat Pihak Jepang, Single Orisinal JKT48 Ditangani Komposer Asli Indonesia

foto: detik.com
Overseas48.com - Single orisinal JKT48 akan dirilis usai pemilihan anggota nanti. Ini merupakan hal yang paling ditunggu dan bersejarah bagi grup asal Jakarta ini khususnya para penggemaar setianya. Sejak debut tahun 2011 lalu hingga 8 tahun ini, grup saudari AKB48 pertama di luar negeri ini tidak pernah merilis lagu orisinal satu pun.

Pada pengumuman hasil kedua Pemilihan Member Single Original JKT48 semalam (03/11/2019), Melody sang GM JKT48 mengumumkan hal penting terkait single orisinal JKT48 nantinya. Ia mengatakan bahwa lagu orinal nanti akan ditangani oleh komposer asli Indonesia yang sudah populer menghasilkan lagu-lagu musisi terkenal. Memang sebelumnya wacana single orisinal JKT48 telah disampaikan Akimoto Yasushi bertahun-tahun silam, tapi tak kunjung dibuatkan.

Komposisi musik lagu orisinal JKT48 akan ditangani oleh 3 musisi muda indonesia yang sangat berbakat dan luar biasa. Mereka adalah Arya Aditya Ramadhya atau Lale dan Ilman Ibrahim dari grup band Maliq D'essentials serta Anindyo Baskoro / Nino RAN. Ketiganya memang dikenal sebagai trio pencipta lagu dari Indonesia.

Lagu populer ciptaan ketiganya yang paling dikenal masarakat Indonesia adalah 'Jangan' Mario Jola, 'Definisi Bahagia' dan 'Salah' Vidi Aldiano, 'Arloji' Maudy Ayunda, 'Kereta Kencan' HiVi. Mereka bertiga memang kerap mendapat pesanan menciptakan lagu para penyanyi Indonesia. Dengan pencipta dari musisi populer ini, lagu orisinal JKT48 diharapkan dapat bagus dan diterima baik oleh masyarakat.

Belum ada Komentar untuk "Tak Dibuat Pihak Jepang, Single Orisinal JKT48 Ditangani Komposer Asli Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel