Baca Juga


Overseas48.com - Penyanyi asal Jepang sekaligus mantan personil AKB48 yang sekarang berada dalam naungan agensi hiburan Korea, Takeuchi Miyu kembali ke panggung AKB48 Theater di Jepang. Pada hari ini (29/11/2019), ia tampil dalam perayaan ulang tahun ke-10 generasi sembilan AKB48 di teater.

Ini spesial dan khusus untuk perayaan ulang tahun generasi 9 AKB48 saja, Miyu datang ke Jepang. Dirinya berhasil membalas kerinduan para penggemar terhadap penampilannya di panggung teater itu. Sayangnya, ia tidak muncul dalam lagu unit teater.

Dikutip dari siaran langsung pertunjukan ini, Takeuchi Miyu menyampaikan keadannya saat ini setelah lulus dari AKB48. "Aku tidak ingin mengatakannya tapu aku sekarang tinggal di Korea, aku bekerja sebagai trainee di agensi hiburan (disana).", ucap Takeuchi Miyu.

Gadis yang melejit namanya di Korea saat acara PRODUCE 48 itu memang kini telah dikontrak oleh Mystic Entertainment sebagai artisnya. Beberapa lagu solonya juga telah diluncurkan. Miyu resmi lulus dari grup idola AKB48 pada bulan Mei lalu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama