Baca Juga


Overseas48.com - Kabar buruk sedang melanda penggemar SNH48 GROUP akhir-akhir ini. Sebelumnya Team Z dikabarkan akan dibubarkan sehingga para penggemar mereka akan memperjuangkan suara agar tim ini bisa tampil di Request Time Desember nanti.

Namun rupanya rumor ini tak hanya melanda Team Z. Tim di sister group lain juga dilanda kabar pembubar. BEJ48 di Beijing juga tertepa kabar tak menyenangkan ini. Tim ketiga "Team J" dirumorkan akan hilang dari jajaran tim SNH48 GROUP.

Selain itu, SNH48 sebagai induk juga dikabarkan akan kehilangan tim kembali yaitu "Team X". Rumor ini begitu dipercaya para penggemar sebab akhir-akhir ini pertunjukan teater ketiga grup mengalami penyusutan.

Namun hal ini juga ada yang kurang percaya terhadap rumor karena Team Z belum memulai setlist orisinal "Mia.Z". Team X pun begitu mereka baru akan menggelar pertunjukan setlist baru "Yiwang de Gudu".

Seperti yang kita tahu dari tahun ke tahun, SNH48 GROUP kehilangan banyak tim karena dibubarkan. Tim di SNH48 GROUP yang telah dibubarkan diantaranya Team SIII, Team HIII SHY48, Team C, Team K CKG48, Team Ft, Team XII SNH48.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama