Baca Juga


Overseas48.com - Kabar perkenalan anggota gemerasi pertama grup idola DEL48 di India dirumorkan akan diperkenalkan hari ini, 29 November 2019. Hal ini dimulai dari salah satu fanpage DEL48 Thailand Fanclub di Facebook yang menyebarkannya.

Sontak hal ini sungguh dinanti banyak sekali warganet, penggemar 48 Group di seluruh penjuru dunia karena adik grup baru mereka akan lahir. Mereka juga penasaran menantikan kecantikan gadis India yang menjadi anggota DEL48.

Namun hari ini pada pukul 19:00 waktu India, fanpage DEL48 Thailand Fanclub tiba-tiba lenyap di Facebook. Sungguh hal ini menyakiti hati para penggemar yang sudah banyak percaya akan kabar itu. Dari sini kita bisa pastikan kalau akun fanpage tersebut menyebarkan berita palsu atau hoaks.

Sebenarnya pagi tadi sang admin fanpage tersebut telah membuat pernyataan bahwa ia sedang persiapan meliput konferensi pers. Namun, postingan tersebut diikuti kalimat "jika tidak benar saya akan menghapus akun". Inilah alasan mengapa DEL48 Thailand Fanclub mendadak lenyap malam ini.

Belum diketahui kapan pengumuman anggota generasi pertama DEL48. Namun menurut pernyataan pihak resmi grup ini akan dilangsungkan pada bulan November. Seperti yang kita tahu November akan segera pergi meninggalkan kita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama