Baca Juga


Overseas48.com - Satu kenkyuusei atau siswi pelatihan NMB48 kini akan berkurang satu. Pada pertunjukan teater kenkyuusei NMB48 bertajuk "Yume wa Nigenai" hari ini (19/11/2019), Sato Ami telah mengumumkan kelulusannya dari grup.

"Saya, Sato Ami akan lulus dari NMB48", ujarnya ke penggmar dalam pidatonya. Ia juga memberikan alasan tentang kepergiannya dari grup dari Osaka, Jepang itu. "Saya selalu bermimpi menjadi produsen merek pakaian, dan setelah lulus saya akan berusaha untuk mewujudkan impian itu", ungkap Sato Ami.

"Saya tidak bisa mendapatkan promosi yang saya tuju, tetapi saya sangat senang bahwa saya bisa bekerja dengan semua orang setelah menciptakan pertunjukan "Yume wa Nigenai". Wisuda dijadwalkan untuk Januari 2020, jadi saya masih punya sedikit waktu.", sambung Sato Ami.

Sato Ami merupakan anggota kenkyuusei yang masuk melalui audisi draft generasi ketiga. Ia sudah hampir dua tahun lamanya bersama NMB48 tetapi belum saja dipromosikan ke dalam formasi tim yang ada. Selamat lulus Sato Ami!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama