Ads Top

PRODUCE 48 Dimanipulasi, Warganet Minta Sakura, Nako, dan Hitomi IZ*ONE Segera Dikembalikan ke AKB48 Group

foto: IZ*ONE Official
Overseas48.com - Kabar buruk kini tengah menimpa grup idola asal Korea Selatan "IZ*ONE". Grup jebolan acara survival PRODUCE 48 itu terancam dibubarkan pasca kabar manipulasi suara akhir line up 12 anggota yang akan debut. Hal ini terus diperbincangkan bahkan warganet Korea mendesak agensi untuk membubarkan IZ*ONE.

IZ*ONE yang beranggotakan 12 anggota ini memiliki 3 wakil dari AKB48. Mereka adalah Miyawaki Sakura HKT48, Yabuki Nako HKT48, dan Honda Hitomi AKB48. Ketiganya diminta warganet untuk kembali ke AKB48 pasca manipulasi yang terjadi di PRODUCE 48.

Warganet meminta ketiganya untuk kembali ke AKB48 Group secepatnya karena IZ*ONE akan terus dibayangi manipulasi. "Balik aja ke grub masing2 Terutama nako sama sakura Kasihan HKT ditinggal lulus haruppi sama emaknya (Sashihara Rino)", komentar netter.

"Buat saya bagus sihh pengin liat sakura muncul di MV hkt lagi", tulis netter lainnya. "Kembalikan JLine ke Jepang🌸🌸 Acara Uler Ga Bener.. SSK juga sih sebenernya 😂 pasti ada main main .. tapi ga ketahuan.. AKS main Syantik", sindir netter yang juga curiga akan sousenkyo yang dicurangi. "Ini kalo beneran bubar Saku,nako,hi chan malu kaga ya balik ke 48fam wkwkwkwkwk", ujar netter yang lain.

Acara PRODUCE 48 yang merupakan hasil kerja sama dengan AKB48 di Jepang ini diikuti oleh 96 trainee yang terdiri dari 48 anggota AKB48 Group dan 48 lagi dari agensi hiburan Korea Selatan. Tiga anggota AKB48 Group yang menjadi anggota IZ*ONE selama kontrak ini memang tengah hiatus dari grup asalnya.

Mengingat kondisi AKB48 Group yang kini mulai ditinggal anggota populer mereka, apakah Sakura, Nako, Hitomi akan ditarik kembali jika bubar?

Belum ada Komentar untuk "PRODUCE 48 Dimanipulasi, Warganet Minta Sakura, Nako, dan Hitomi IZ*ONE Segera Dikembalikan ke AKB48 Group"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel