Ads Top

Princess Labay "Cess" MNL48 Team MII Dipecat dari Grup


Overseas48.com - Hari ini (05/11/2019) HHE selaku manajemen MNL48 mengumumkan sesuatu yang sangat mengejutkan dan membuat fans tidak percaya dengan apa yang diumumkan melalui situs resminya.

Pengumuman tersebut adalah dipecatnya salah satu member MNL48 Team MII yaitu Princess Labay (Cess) karena masalah "House Regulations" atau masalah regulasi rumah. Entah apa yang menyebabkan Cess melanggar peraturan tersebut.


Cess merupakan member generasi pertama yang berhasil bertahan selama 2 periode, pada saat periode pertama dia menempati posisi terakhir TOP 48 (yaitu di posisi ke-48) dan pada periode kedua dia berhasil melonjak naik ke posisi 19 dan menjadi Under Girls untuk menyanyikan lagu Gingham Check.

Cess juga merupakan kapten Game Senbatsu yang terpilih saat pertandingan Mobile Legend yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Berikut adalah kutipan resmi dari HHE selaku manajemen MNL48.

"HHE memberikan perhatian serius pada semua aturan dan peraturan yang diterapkan untuk setiap anggota yang dibahas kepada mereka dan wali mereka setelah mereka menandatangani kontrak. Dengan sepenuhnya mengabaikan dan melanggar peraturan yang ditetapkan oleh HHE, manajemen harus mengambil tindakan segera dan perlu untuk mengatasi masalah ini dengan benar."

Apapun keputusan yang telah diberikan kami berharap kalian menghormati dan memberi dukungan untuk Cess dan MNL48.

1 Komentar untuk "Princess Labay "Cess" MNL48 Team MII Dipecat dari Grup"

  1. Will not say much, but it has something to do with love ban. If you lurked the MNL48 tag for a while, you will encounter some photos and Facebook screenshots.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel