Baca Juga


Overseas48.com - MNL48 grup idola asal Manila, Filipina ini tengah membuka pre-order untuk single kelima mereka High Tension. Melalui akun sosial media resmi mereka, MNL48 meluncurkan laman pre-order Digital Music Card yang sudah bisa dipesan secara daring di toko online MNL48 (25/11/2019).

Baru dibuka pemesanan pada pukul 19:30 WIB, penggemar yang hendak membeli mengaku kehabisan pada pukul 21:00 WIB. Dalam laman di toko tersebut sudah tertulis sold out. Padahal waktu pemesanan baru dibuka dalam 1 jam 30 menit saja.

Ini adalah hal yang bagus untuk MNL48 di masa depan. Ini juga pertama kalinya grup idola merilis single dalam bentuk download card. Memang harga yang ditawarkan cukup murah yaitu 350 Philippnes Peso (PHP) atau sekitar Rp97.000,- sudah bisa mengunduh semua lagu single termasuk versi off vocal.

Kini MNL48 telah membuka sesi kedua pre-order. Jika melihat dari data online shop stock per sesi mungkin sekitar 200-300 buah saja. Ayo jangan sampai kehabisan!

1 Komentar

  1. Kimi wa Melody also had music cards and when Gingham Check was heavily promoted, they also released music cards for it.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama