Baca Juga


Overseas48.com - Seperti yang kita tahu, SNH48 pernah menggunakan jasa perancang teater AKB48 yaitu Fuji Kuwa untuk meronavasi teater mereka beberapa tahun lalu. Saat itu, SNH48 masih menjadi bagian dari keluarga AKB48 Group.

Namun perancang teater AKB48 itu rupanya juga bertanggung jawab atas desain teater seluar grup saudari SNH48 termasuk BEJ48, GNZ48, SHY48, dan CKG48. Ia bertanggung jawab atas pembangunan dan gaya teater masing-masing Star Dream Theater di SNH48 Group. Namun sayangnya SHY48 dan CKG48 dibubarkan dan teater mereka telah terbengkalai.

Seorang penggemar SNH48 dari Jepang yang juga teman daru Fuji Kawa mengungkap video saat teater SHY48 dan CKG48 saat masa pembangunan dan peresmian. Dalam Weibonya tersebut ia juga menuliskan tentang kesan Fuji Kawa untuk teater SHY48 dan CKG48 yang telah bubar.

"Dia (Fuji Kawa) mengatakan bahwa SHY48 Star Dream Thetaer adalah teater paling indah dari seluruh 48 Group di dunia. Fujii Kawa merasa sangat bertanggung jawab dan menyesal atas pembubaran dua grup di Shenyang dan Chongqing. Dia berharap Teater SHY48 dan CKG48 akan selalu ada di hati anggota dan penggemar.", ungkapnya.

Teater SHY48 memang sangat artistik dilihat dari konsep mereka mengambil warna-warna yang sungguh melambangkan keindahan. Simak kecantikan teater SHY48 yang kini sudah tinggal kenangan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama