Ads Top

NMB48 Rilis Single ke-22 "Hatsukoi Shijou Shugi"

(c) NMB48 / Yoshimoto
Hari ini (06/11/2019), NMB48 rilis single baru mereka yang berjudul Hatsukoi Shijou Shugi (初恋至上主義). Single tersebut merupakan singke-22 yang dirilis NMB48. Dalam bahasa Indonesia Hatsukoi Shijou Shugi berati 'Supremasi Cinta Pertama'.

Single ini akan dirilis NMB48 dalam 4 jenis yaitu Tipe A, B, C, dan Theater. Masing-masing berisi lagu utama yaitu Hatsukoi Shijou Shugi dengan lagu kopling yang berbeda-beda. MV dari lagu utama single ini telah dirilis di kanal Youtube NMB48.

 NMB48 22nd Single Type B NMB48 22nd Single Type C NMB48 22nd Single Type Theater

Semua tipe A, B, C, dan Theater akan disisipkan lagu Zenryoku Growing Up yang dinyanyikan oleh unit NMB48 bernama Namba Teppoudai Sono Hachi. Tipe A memiliki lagu kopling tambahan yang dinyanyikan Team N 'Gomen Aisenai Nda'. Tipe B dengan lagu kopling Masshomen oleh Team M. Tipe C lagu koplingnya dibawakan oleh Team BII dengan judul Bugendai Knock. Tipe Theater berbeda sendiri yaitu Acting Though oleh Ota Yuuri sebagai lagu kelulusannya dari grup.

Senbatsu terdiri 19 anggota yaitu (1) Team N: Ota Yuuri, Ota Riona, Kawakami Chihiro, Tanigawa Airi, Minami Haasa, Murase Sae, Yoshida Akari, (2) Team M: Shibuya Nagisa, Shiroma Miru, Horinouchi Momoka, Yasuda Momone, (3) Team BII: Azuma Yuki, Umeyama Cocona, Kato Yuuka, Kojima Karin, Shiotsuki Keito, Jonishi Rei, Yamamoto Ayaka, Yamamoto Mikana.

Single Tipe A, B, C dijual dengan harga 1.542 Yen atau sekitar Rp 196.000,00. Kamu akan mendapat CD, DVD yang berisi MV, dan Photopack. Sedangkan Tipe theater yang hanya mendapat CD dan kupon handshake dijual dengan harga lebih murah Rp122.000,00.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.