Ads Top

Music BNK48 Masuk dalam Daftar 100 Perempuan Tercantik di Asia


Overseas48.com - Usai membahas dari SNH48 GROUP, kita beralih ke anggota dengan pujian kecantikan luar biasa dari AKB48 GROUP. Namun bukan dari Jepang, anggota yang berhasil masuk sebagai wakil AKB48 ini dari Thailand. Music BNK48 berhasil menjadi salah satu gadis dari 100 perempuan tercantik di Asia.

Music atau dengan nama asli Praewa Sutamphong ini dipilih TCC Asia untuk menempati rangking ke-86 dari daftar. Ia juga menjadi wakil dari negara Thailand untuk daftar tersebut termasuk LISA BLACKPINK yang sudah dikenal publik. Ini merupakan pertama kalinya Music masuk dalam independent critict list versi TCC Asia ini.

Music BNK48 yang dijuluki bak idola yang muncul 600 tahun sekali ini mampu menembus posisi yang tidak buruk. Ia juga sempat viral di Weibo pasca penampilannya dalam sub unit MIMIGUMO saat membawakan lagu Myujikki beberapa waktu lalu.

Praewa ini juga sempat menjadi center beberapa kali single di BNK48. Aura idolanya sangat begitu kuat menurut penggemarnya. Ia juga salah satu anggota populer di BNK48 terbukti dirinya masuk dalam jajaran senbatsu dalam pemilu pertama single kemarin.

Belum ada Komentar untuk "Music BNK48 Masuk dalam Daftar 100 Perempuan Tercantik di Asia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel