Ads Top

Li Yuqi SNH48 Minta Maaf Atas Plagiarisme Lagu Island Super Junior


Overseas48.com - Setelah lagu yang diunggahnya viral, Li Yuqi minta maaf kepada semua orang lewat akun Weibo resminya. Personil grup SNH48 itu dianggap telah melakukan plagiasi terhadap lafu Island Super Junior yang diubah lirik ke dalam bahasa mandarin oleh dirinya.

"Pertama-tama, aku minta maaf!! Aku benar-benar minta maaf! ! Itu salah kesalahan saya. Saya tidak cukup berhati-hati. Seharusnya menulis nama penyanyi aslinya. Karena saya tidak tahu cara mendapatkan hal ini", tuls Li Yuqi.

Ia juga tidak bermaksud melakukan plagiasi. Unggahan lagu Island menuai kritik tajam darinkalangan penggemar Super Junior. "Saya minta maaf atas kesalahan saya! Tapi saya tidak pernah berpikir untuk membuatnya jadi komersial (menjual lagu). Saya tidak tahu harus mengenakan biaya apa untuk tagihan ini", imbuhnya.

LibYuqi mengaku kalau lagu ini ia nyanyikan pada ulang tahun dirinya sekitar tujuh atau delapan bulan yang lalu, jadi ia mengunggahnya. Ia bahkan tidak menyangka kalau lagu Island darinya bisa menyebabkan banyak masalah.

"Ini memang pengaruh buruk yang disebabkan oleh otak saya. Namun, memang benar bahwa kesadaran hak cipta saya tidak cukup baik. Tapi salahku, aku tahu! Maaf lagi! Ada satu lagi. Saya juga baru tahu ini sebelum saya menyelesaikan tes", tulisnya saat baru tahu mengenai masalah inim

"Sama sekali tidak ada komentar yang dihapus atau dihitamkan oleh siapa pun. Saya menerima kritik semua orang. Lagi pula, itu adalah kesalahan saya bahwa saya tidak cukup berhati-hati", tulisnya mengakui kesalahannya.

Belum ada Komentar untuk "Li Yuqi SNH48 Minta Maaf Atas Plagiarisme Lagu Island Super Junior"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel