Baca Juga


Overseas48.com - Li Yitong Personal Studio telah mengumumkan bahwa artisnya akan merilis sebuah single solo kedua yang berjudul "Next Trip". Judul single ini dalam bahasa Mandarin adalah "Xi Ci Luxing (下次旅行)" atau yang berarti Perjalanan Selanjutnya. Single ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2019.

EP Next Trip Li Yitong ini merupakan single digital yang hanya akan dirilis platform musik Tiongkok. Lagu ini akan menggambarkan tentang perjalanan baru Li Yitong usai lulus dari grup idola SNH48.

Sepertinya dalam single ini, Li Yitong akan memiliki MV lagu Next Trip. Hal ini diketahui pasca Li Yitong personal studio merilis gambar gerak yang menampakan beberapa cuplikan klip yang ada di dalam kata NEXT TRIP. Terlihat pada gambar tersebut juga, klip diambil tidak berbeda jauh dengan single SNH48 Poetry About Time.

Kemungkinan jika Li Yitong memiliki musik video akan mengambil lokasi syuting yang sama dengan single SNH48 spesial kelulusannya yaitu Poetry About Time. Lokasi MV tersebut diambil di beberapa sudut di Jepang.

Li Yitong merupakan mantan anggota SNH48 generasi kedua yang lulus dari grup pada September kemarin. Ia telah dua kali menjadi ratu pemilu SNH48 dan kini masih di agensi yang sama yaitu STAR48. Single solo pertama Li Yitong "Ok Then / Na Hao Ba" telah dirilis tahun 2018 kemarin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama