Ads Top

Kodama Haruka eks HKT48 Buat Akun Sosmed Resmi untuk Penggemar Indonesia

Foto: Haruppi Indonesia Twitter @haruppi_idn
Overseas48.com - Mantan anggota HKT48 yaitu Kodama Haruka atau yang kerap disapa Haruppi membuat akun sosial media khusus untuk penggemarnya di Indonesia. Haruppi diantaranya membuat akun Twitter, Fanpage, dan Instagram yang akan diperbarui dalam bahasa Indonesia. Akun SNS resmi ini diluncurkan pada hari ini (05/11/2019).

Dalam unggahan pertamanya di sosial media Haruppi Indonesia ini, ia mengunggah seuah video perkenalan menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga menuliskan kalau akunnya ini dibuat khusus untuk para fans di Indonesia.

foto: Haruppi Indonesia (@haruppi_idn)
Dalam foto profil semua akun Haruppi Indonesia ini nampak Kodama Haruka memegang bendera Indonesia yaitu Merah Putih. "Haruka Kodama (Haruppi) Akun resmi untuk Indonesia Aktris Jepang mantan anggota HKT48 IG: haruppi.indonesia FB fan page: haruppi.indonesia #haruppiindonesia", tulis dalam akun deskripsi bio akun twitter @haruppi_idn.

Dalam akun resmi di Instagram, Haruppi menjelaskan kalau ia membuat beberapa akun untuk penggemar di Indonesia karena setiap ia melakukan siaran atau mengunggah foto banyak penggemar dari Indonesia yang berkomentar. Kini ia menyatakan kalau sedang mempelajari bahasa dan budaya Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.