Baca Juga

Hari ini (13/11/2019) AKB48 tampil sebagai tamu di salah satu acara musik terkenal yaitu Best Hits Kayousai 2019 dan pada acara ini AKB48 menampilkan lagu dari single lama yaitu 10nen Zakura.



Pada kali ini Kashiwagi Yuki yang sebelumnya sudah membuat video bahwa dia akan mengumumkan sesuai pada acara tersbeut di daulat menjadi center dan saat AKB48 tampil Yukirin mengumumkan sesuatu yang membuat member, masyarakat, fans serta staff acara tersebut dan staff AKB48 kaget, yaitu dia mengumumkan bahwa dia tidak akan lulus dari AKB48 sampai usia 30 tahun. Berarti dia akan bertahan di AKB48 sekitar 2 tahun lagi.

Kashiwagi Yuki telah memulai debutnya bersama AKB48 pada tahun 2006 bersama generasi ketiga yang merupakan original Team B dan sampai saat ini Yukirin tidak pernah berpindah Team. Yukirin bergabung pada usia yang muda yaitu pada usia 15 tahun berarti dia telah bersama AKB48 selama 13 Tahun.



Gadis kelahiran Kagoshima 28 silam (15 Juli 1991) ini dikenal sebagai Ame Onna atau Gadis Hujan karena setiap dia perform di tempat terbuka pasti selalu hujan. Yukirin mendapat julukan sebagai AKB48 Gravure Queen ini ternyata pernah mengikuti audisi idol group Morning Musume generasi 8 namun tidak lolos. Dan selalu masuk senbatsu single serta sekali menjadi center.

Tetap Dukung Yukirin dan AKB48.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama