Ads Top

Karena Kasus Yang Sedang Hangat, IZ*ONE Terancam Bubar


Overseas48.com - Baru baru ini dunia Kpop kembali diramaikan oleh kasus yang menimpa salah satu program survival show dari Mnet yang bekerja sama dengan AKB48 yaitu Produce 48. Kasus serial Produce sebenarnya sudah terjadi sejak berakhirnya Produce X 101 di mana Knetz (sebutan untuk netizen Nyinyir di korea) curiga dengan hasil vote pada malam final dan hal itu berdampak kepada pembatalan beberapa program acara yang di hadiri oleh X1 (grup hasil Produce X 101). Kini giliran Produce48 yang menjadi perbincangan hangat mengenai manipulasi hasil suara (vote) dari pecinta serial Produce ini.

Girl Group hasil bentukan manupulasi suara yaitu IZ*ONE kini tengah berada di sisi jurang, kenapa? Karena PD acara Produce 48 yaiu PD-Nim mengakui bahwa Mnet juga memanipulasi suara pada malam final Produce48.

Beberapa program acara dibatalkan hingga konser dan jadwal comeback pun batal. IZ*ONE sendiri beranggotakan Ahn YuJin, Choi Yena, Honda Hitomi, Jang Wonyoung, Jo Yuri, Kang Hyewon, Kim Chaewon, Kim Minju, Kwon Eunbi, Lee Chaeyeon, Miyawaki Sakura & Yabuki Nako.


Beberapa stasiun TV bahkan tidak berani untuk menampilkan wajah wajah para member hasil manipulasi Mnet saat ini. Bahkan mereka mengedit clip yang seharusnya ditayangkan menjadi tidak ditayangkan sama sekali.

Petisi dari para Wizone (sebutan untuk fans grup manipulasi ini) membela IZ*ONE untuk tidak bubar telah dibuat dan kini telah lebih dari ribuan orang telah mengisi dan mendukung hal tersebut. Bahkan penulis lagu coupling single jepang IZ*ONE "Neko ni Naritai" yaitu Shintaro Fujiwara pun menyampaikan dukungannya : "Aku mohon, jangan biarkan mereka bubar, masih banyak lagu yang ingin saya tulis untuk mereka, jalan mereka masih panjang. Aku tidak bisa melakukan apapun, tapi bagaimana pun aku mohon" Ujar Shintaro-kun di SNS nya.



Anggota IZ*ONE yang seharusnya debut sesuai vote resmi yang tidak dimanipulasi adalah : Miyawaki Sakura, Miyazaki Miho, Kwon Eunbi, Yabuki Nako, Lee Chaeyeon, Takeuchi Miyu, Ahn Yujin, Lee Kaeun, Shiroma Miru, Han Chowon, Choi Yena & Honda Hitomi.

Berarti ada 5 orang yang seharusnya debut menjadi tidak debut bersama IZ*ONE dan pengganti ke-5 member tersebut adalaha hasil manipulasi suara. Menurut kabar yang beredar bahwa hal ini karena ada campur tangan dari beberapa Agency di korea yang trainee nya berhasil debut sebagai IZ*ONE.

Bahkkan senior mereka yaitu Le Daehwi (Mantan personil WannaOne) pun menyampaikan dukungan kepada IZ*ONE. Lantas apakah IZ*ONE akan bubar lebih cepat dari yang telah di tetap kan? atau mereka akan bubar secara resmi pada April 2021 nanti? Kita tunggu kelanjutan kisah yang seru ini.

Belum ada Komentar untuk "Karena Kasus Yang Sedang Hangat, IZ*ONE Terancam Bubar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel