Ads Top

IZ*ONE Batalkan Showcase Comeback Usai 'PRODUCE 48' Dinyatakan Hasil Manipulasi


Overseas48.com - Hari ini (07/11/2019), Off The Record Entertaiment membuat pernyataan resmi ke berbagai media. Mereka mengumumkan bahwa showcase comeback dari grup girlband IZ*ONE untuk album baru yang bertajuk “BLOOM*IZ” akan datang dibatalkan. Sebelumnya, showcase telah dijadwalkan akan digelar pada 11 November mendatang.

Namun agensi yang menaungi IZ*ONE tersebut tidak memberikan alasan yang jelas terkait dengan pembatalan showcase. Seperti yang dikutip oleh Allkpop dan media Korea seperti SBS mengungkapkan kontroversi kecurangan yang dilakukan oleh Mnet dalam acara "PRODUCE 48" dipungkiri menjadi alasan paling mendasar tentang ini.

Seperti yang kita ketahui pada Rabu (06/11/2019), bahwa staff CJ E&M yaitu Ahn Joon Young yang merupakan staff profuksi untuk acara PRODUCE mengaku telah melakukan manipulasi suara di pemilihan akhir "PRODUCE X 101" dan "PRODUCE 48". Namun pihak perusahaan membantah kecurangan dalam musim sebelumnyayaitu untuk PRODUCE 101 dengan jebolan grup I.O.I dan Wanna One.

Hal ini membuat sejumlah warganet kebingungan dan keresahan bagi klub penggemar grup idola ini yaitu WIZ*ONE. Mereka sangat cemas dan khawatir akan nasib grup mereka karena merupakan jebolan dari acara PRODUCE 48 yang merupakan hasil kecurangan.

Padahal IZ*ONE telah berencana untuk comeback pada 11 November 2019 dalam showcase yang bertajuk "Comeback: IZ*ONE BLOOM*IZ". Beberapa waktu lalu, cuplikan video individual anggota juga telah diunggah di akun SNS milik IZ*ONE.

IZ*ONE merupakan girl band yang melakukan kegitan di Korea Selatan dan Jepang dan hasil jebolan acara PRODUCE 48. Acara tersebut diikuti 48 peserta dari korea dan sisanya dari AKB48 Group di Jepang. Grup ini terdiri dari 12 anggota yang dipilih melalui suara langsung.

Sembilan anggota berasal dari agensi Korea Selatan yaitu Jang Wonyoung, Jo Yuri, Choi Yena, Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Ahn Yujin, Kim Chaewon, Kim Minju, Lee Chaeyeon dan tiga lagi dari Jepang Honda Hitomi AKB48, Miyawaki Sakura HKT48, dan Yabuki Nako HKT48. Mereka dikontrak oleh Off The Record Entertaiment hingga April 2021.

Belum ada Komentar untuk "IZ*ONE Batalkan Showcase Comeback Usai 'PRODUCE 48' Dinyatakan Hasil Manipulasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel