Ads Top

Ini Dia Skandal Maira yang Membuatnya Tak Betah di BNK48


Overseas48.com - Maira BNK48 resmi mengumumkan kelulusannya pada tanggal 5 November 2019. Dirinya mengaku tidak kuat dengan 'tubiran' keras yang dilontarkan warganet dan penggemar untuknya karena skandal yang tidak benar menurutnya.

Maira banyak dikritik pedas dan diancam karena skandalnya keluar dengan pria yang menurut warganet sudah bersuami. Imbas hal tersebut ia memilih pensiun dari BNK48 secara tiba-tiba. Maira menepis semua kabar miring yang tertuju padanya saat mengumumkan lulus. Lalu bagaimana skandal Maira BNK48 ini hingga ia membuat pilihan mundur?

Sebuah foto Maira dengan seorang pria sedang bersama jalan di sebuah pusat perbelanjaan diunggah oleh seorang pengguna @kootsher di Twitter. Menurut keterangan penggemar, pria tersebut adalah salah satu direktur dari acara BNK48 'BNK Senpai'. Pria tersebut katanya telah memiliki istri dan Maira dituduh sebagai selingkihannya.

Banyak orang mempercayai foto tersebut adalah asli padahal orang yang menyebarkannya memiliki banyak foto editan (photoshop) bahkan menyebar kebohongan sebelumnya. Hal ini membuat perbincangan hangat di kalangan penggemar BNK48 Group khususnya. Menurut Maira sendiri itu tidak benar, tetapi ia tidak berbuat lebih banyak untuk menjelaskan sehingga penggemar masih ragu tentang kejujurannya.

Hingga kini penggemar masih bingung untuk percaya atau tidak tetapi hal ini tentunya dimanfaatkan barisan para hater dan yang sudah kecewa dengan Maira untuk melakukan perundungan di internet. Hal tersebut lah yang membuat Maira memilih keluar dari grup berlogo ungu cantik itu.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Skandal Maira yang Membuatnya Tak Betah di BNK48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel