Baca Juga

Changjiang Thetaer - Auditorium Merah
Overseas48.com - Seperti yang telah diumumkan oleh AKB48 Team SH di koner ulang tahun pertama pada Sabtu (23/11/2019), mereka telah mengumumkan teater dan setlist pertama. Lokasi teater berada di Yangtze / Changjiang Theater Shanghai yang disewa oleh grup untuk tampil.

Konsep ini mirip dengan CKG48 yang tampil di teater sewaan yaitu Chongyan Shidai Zhongxin, Chongqing (CQPC Times Arts Center (重演时代艺术中心). Mereka menggunakan teater ini karena teater yang digunakan sebelum bubar telah selesai masa sewanya.

Changjiang Theater ini berlokasi tepatnya di Changjiang Hwy, Chongming, Shanghai, Tiongkok. Grup idola perempuan yang terakhir menggunakan Changjiang sebagai teater mereka adalah IDOL SCHOOL China.

Teater ini dibangun pada tahun 1923, bangunanna dirancang oleh kakek arsitektur Shanghai, Laszlo Hudec. Saat itu, itu bernama Ka'erdeng Da Xi Yuan lalu diubah namanya menjadi Teater Changjiang pada tahun 1954.

Renovasi besar dilakukan pada tahun 2016. Sekarang Changjiang Theater memiliki dua buah auditorium untuk tampil. Auditorium Merah dan Auditorium Hitam, yang masing-masing dapat menampung 230 dan 100 penonton. Namun, belum diketahui auditorium mana yang akan dipilih AKB48 Team SH sebagai teater.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama