Baca Juga


Overseas48.com - Manatan anggota grup idola SNH48 ditemukan tewas bunuh diri pada tanggal 27 November 2019 di kamar tidurnya. Penyebab bunuh diri ini adalah perundungan, gangguan mental, dan penurunan keinginan untuk hidup.

Usai diumumkan menjadi anggota Team XII SNH48 pada 5 Mei 2019, He Sukun mengalami kejadian yang tak diduga. Ia diketahui menderita gangguan mental karena cinta pertamanya tidak berjalan dengan baik.

Pada September 2017, netezen mengungkap kasus He Sukun dengan cinta pertamanya ini. He Sukun pernah bermasalah dengan pengadilan Beijing dan menuntut pacaranya tersebut. Ia juga menuntut 200.000 Yuan kompensasi.

Keluarga sang pria itu berkata, Mereka putus karena menemukan bahwa gadis itu menderita penyakit mental. Gara-gara hal ini juga He Sukun menerima perundungan di internet. Gosip menyebar dan memperparah mental gadis ini.


Pada kenyataannya ia sudah menikah dengan pria yang bukan cinta pertamanya. He Sukun kerap melakukan percobaan bunuh diri tapi gagal. Ia pernah menyayat leher dan tangan karena gangguan mental yang dideritanya.

"Semoga tidak ada lagi kekerasan cyber di dunia. Tolong berhenti mengomentari dia, Karena aku hanya berharap dia bisa beristirahat dengan tenang. Biarkan saya membantunya memenuhi keinginan terakhirnya, yang merupakan bagian dari kata-kata terakhirnya.", tulis suaminya di Weibo.

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama