Baca Juga


Overseas48.com - Hari ini (11/11/2019), Yamamoto Sayaka mantan anggota NMB48 secara resmi mengumumkan album barunya yang berjudul "α (Alpha)". Album ketiga miliknya ini akan dirilis tepat pada hari natal tahun 2019 ini.

Menurut Yamamoto, nama album ini ingin menyampaikan makna "cerita" dan "pertama kali". Judul yang pantas mewakili adalah "α (alpha)" yang merupakan alfabet Yunani itu Berarti itu "Beginning" or "Top".

Di album ini selain lagu-lagu dari ketiga single sebelumnya seperti Unreachable, Toge, dan Tsuioku no Hikari, ada 3 lagu baru yang menampilkan artis dan penulis lagu berkualitas yang duduk di kursi produser musik. Lagu True Blue diproduksi oleh Ohki Nobuo dari ACIDMAN. Lagu Homeward dari penulis lagu Mori Zentaro. Satu lagu lagi Larimar dari Tomi Yo, penulis lagu yang telah menciptakan banyak artis terkenal termasuk AIMYON, dan Suda Masaki.

Sampul album, dan gambar poster album ini diambil dengan latar Kota London, Inggris. Yamamoto Sayaka juga mengumumkan acara Acoustic Mini Live & Talk khusus bagi mereka yang membeli album "α" akan secara acak dipilih 2.400 pemenang beruntung akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Album ini akan dirilis dalam tiga tipe yaitu Regular, Terbatas, dan FC Terbatas. Masing-masing dengan sampul foto yang berbeda. Album tipe regular hanya berisi CD saja, tipe terbatas berisi CD dan DVD, serta terakhir tipe FC terbatas paket lengkap dengan photobook. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari 3000 Yen, 4000 Yen, dan 9.800 Yen sesuai tipe dan isi album ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama