Baca Juga

Kemari (12/11/2019) Official JKT48 melalui Insta Story mengumumkan bahwa audisi generasi 9 JKT48 telah di tutup. Audisi tersebut telah di mulai beberapa bulan lalu kini telah resmi di tutup.

Member generasi ke 9 akan debut dalam waktu dekat namun belum diketahui kapan mereka akan debut sebagai Academy Class B. Menurut gossip yang beredar mereka akan di perkenalkan saat Konser Wisuda, ada pula yang menyebutkan Gen 9 akan debut ketika HS ntah di Surabaya atau di Jakarta.

Hal ini sontak membuat fans kebingungan karena harus memilih kembali member favorit mereka di gen 9 dan juga semakin banyak member baru maka semakin baru juga wajah wajah di JKT48, masyarakat hanya mengenal beberapa pioner seperti Melody, Nabilah, Haruka, Veranda saja, namun kini dinasti tersebut sebentar lagi akan tergantikan oleh dinasti baru. Dengan sistem Ree:bost JKT48 telah siap untuk membangun dinasti baru dengan wajah wajah baru dari gadis penerus tongkat kesuksesan JKT48.



Selain mengumumkan bahwa audisi generasi ke 9 resmi ditutup, JOT pun mengumumkan bahwa awal tahun depan (2020) akan diadakan audisi kembali untuk generasi ke 10. Belum ada info resmi mengenai kapan audisi akan di gelar, namun kita tunggu saja.

Saat ini JKT48 mempunyai 66 member aktif & 9 member yang akan melaksanakan wisuda akhir bulan November ini. Dan nanti saat gen 9 resmi debut maka jumlah nya akan bertambah.

Apakah kalian siap untuk menyambut adik adik baru generasi 9? Apakah kalian siap memilih Oshi baru pengganti oshi lama kalian? Kita tunggu saja debut generasi 9 nanti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama