Baca Juga

foto: Qiu Xinyi di profil situs snh48.com (2012)
Overseas48.com - Qiu Xinyi SNH48 baru saja membuat kehebohan di Weibo atas pernyataan yang ditulis dirinya pada Jumat, 15 November 2019. Pernyataan ini membuat penggemar terkejut sebab Qiu Xinyi menulis curahan hatinya terkait masa depan sang pioneer SNH48 yaitu generari pertama.

"Aku pikir Generasi Pertama sungguh sangat pahit", tulis Qiu Xinyi di Weibo resminya. Belum diketahui maksud dari Qiu Xinyi ini tapi ini menyinggung karir para generasi pertama yang sudah membawa SNH48 maju selama kurang lebih 7 tahun.

"Saya harus diusir dari life center (asrama) sekarang. Masalah itu membantu ku mengakhiri kontrak bersama. Sangat berterima kasih.", sambung Qiu Xinyi di kolom komentar. Pernyataan ini sungguh membuat para penggemar sakit melihat kondisi sekarang.

"Ini juga membantu ku melakukan pemulihan dan penyesuaian psikologis. Kalau tidak, aku benar-benar tidak! Berharap! Artinya! Oleh Apa! Tolong Siba secara sadar membatalkan kontrak secara otomatis! ! Lepaskan anak-anak.", komentar kedua yang ditulis gadis yang kerap disapa Wanwan ini.

"Kamar tidak ada, tapi saya harus membersihkannya lalu kembali ke grup. Kemudian kembali selama beberapa hari di seberang hotel untuk tinggal. Bisakah kamu hidup seperti itu?" lanjut Wanwan di komentar.

Perlakuan Siba (STAR48) ini memang sangat buruk kepada anggota yang tidak populer. Qiu Xinyi sudah lama tidak berada di posisi senbatsu maupun terpilih saat pemilihan umum. Ia juga jarang melakukan pertunjukan teater karena kuliahnya di Shanghai Theater Academy.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama