Baca Juga


Overseas48.com - Pada 18 November 2019, AKB48 Cafe & Shop mengumumkan melalui blog resminya bahwa mereka akan munutup toko pada akhir tahun ini. Alasan penutupan ini karena JR Eeast Stasiun Akihabara akan melakukan pembangunan di sekitar lokasi AKB48 Cafe.

Toko AKB48 di Akihabara ini masih akan buka sampai tanggal 31 Desember 2019 nanti dan telah direncanakan pindah lokasi. Namun, untuk saat ini pihak AKB48 Cafe & Shop masih mencari lokasi toko baru yang cocok di wilayah Akihabara.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya bahwa toko di sebelah AKB48 Cafe & Shop, Gundam Cafe menyatakan tidak berencana melakukan penutupan ataupun pindah. Lantas apakah AKB48 Cafe & Shop benar-benar terkena dampak pembangunan stasiun Akihabara?

Menurut seorang warganet dengan nama akun Twitter @shgfrommissouri mengungkap informasi baru terhadap kabar penutupan AKB48 Cafe & Shop. Ia menjelaskan bahwa JR Stasiun Akihabara telah memberikan tanggapan atas pembangunan ini.

"Tidak ada rencana pembangunan kembali atau pembaruan, jika nanti ada kami akan melakukan siaran pers", tulis warganet tersebut. Namun, ia juga menjelaskan kembali terkait proyek pembangunan stasiun menurut yang ia ketahui.

"Rencana pembangunan kembali underpass Akihabara (dekat lokasi Gundam Cafe & Akihabara Cafe) benar-benar ada, tempat di mana rencana diumumkan itu berbeda. Rencananya nyata tetapi tidak termasuk lokasi kafe AKB", jelas akun warganet ini.

"Ada kemungkinan bahwa terdapat rencana yang belum diumumkan oleh JR. Kalau begitu, bukankah AKB48 Cafe telah membocorkan informasi yang belum dapat diumumkan?", lanjutnya. Padahal Menurut JR East Urban Development, AKB Cafe ada di jajaran toko di bawah jembatan layang dekat Stasiun Akihabara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama