Ads Top

Dipecat karena Langgar Aturan, Cess eks MNL48 Beri Pernyataan Berbeda


Overseas48.com - Cess atau Princess Labay baru saja dikeluarkan dari MNL48 karena dianggap melanggar sebuah aturan regulasi rumah yang ditetapkan agensi HHE. Menurut kabar yang beredar, Cess dipecat karena foto dirinya dengan sebuah pria tersebar di internet.

Pria yang ada pada foto tersebut dianggap sebagai pacar rahasianya karena jelas anggota MNL48 tidak diperbolehkan memiliki pacar. Sontak para penggemar yang melihat foto tersebut sangat kecewa atas hal itu. Namun, ibu dari Cess memberikan pernyataan bahwa pria yang bersama anaknya itu adalah sepupu bukan orang spesial.

Usai dinyatakan keluar, Cess memberikan pernyataan yang berbeda atas keluarnya dari grup idola asal Manila tersebut. Melalu akun Facebook pribadinya, Cess mengatakan bahwa ia sangat berat meninggalkan MNL48. Ia beralasan ingin mementingkan pendidikannya untuk meraih mimpi dan karirnya.


Namun alasan Cess untuk fokus pendidikan bukanlah pelanggaran, banyak anggota yang mengatakan hal serupa saat hendak lulus tapi dianggap mengundurkan diri. Namun, MNL48 khususnya HHE mengatakan kalau Princess Labay ini melanggar aturan yang dibuatnya. Dua pernyataan berbeda ini membuat penggemar bingung siapa yang benar.

Cess dikenal sebagai ratunya bahasa Inggris di MNL48 karena memiliki grammar dan speaking yang bagus. Gadis dari Team MII ini belum pernah merasakan posisi senbatsu single di grup. Ia hanya menanyikan lagu Gingham Check oleh Undir Girls pemilhan anggota kemarin.

Belum ada Komentar untuk "Dipecat karena Langgar Aturan, Cess eks MNL48 Beri Pernyataan Berbeda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel