Ads Top

Didampingi Jobsan, Maira Kuyama BNK48 Umumkan Kelulusannya dari Grup

Overseas48.com - Pada malam hari ini (05/11/2019), sang shihanin BNK48 Jobsan mendadak melakukan siaran langsung dalam akun Facebook resminya. Tak sendiri ada satu anggota BNK48 yang menemaninya yaitu Maira Kuyama.

Ada satu hal yamg diumumkan dalam siaran langsung tersebut. Maira menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk lulus dari BNK48. Hal ini sangat mengejutkan sekali sebab Maira baru saja mengikuti konser generasi dua BNK48 yang digelar kemarin malam.

Dalam siaran langsung itu juga Maira menjelaskan alasannya mundur dari grup idola nomor satu di Thailand itu. Pernyataan yang mengejutkan dari Maira bahwa ia tidak kuat menjadi seorang idola karena terus mengalami ancaman dari pembenci.

Maira juga mengklarifikasi bahwa apa yang diberitakan akhir-akhir ini tentang dirinya adalah tidak benar. Dirinya ingin lulus kareana ia merasa terancam dalam kehidupan sehari-harinya yang sudah ia banyak terima.

Pertunjukan kelulusannya akan dilangsungkan pada akhir November ini. Acara terakhirnya sebagai anggota BNK48 akan dilakukan di acara jabat tangan pada tanggal 7 Desember 2019. Ini mengingatkan kembali perhatian untuk penggemar jangan sekali-kali merundung para anggota.

Belum ada Komentar untuk "Didampingi Jobsan, Maira Kuyama BNK48 Umumkan Kelulusannya dari Grup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel