Ads Top

Detail Single ke-7 BNK48 '77 no Suteki na Machi e', Ada Dua Lagu Orisinal Disisipkan

(c) iAM
Overseas48.com - BNK48 akan segera melucurkan EP fisik dari single ketujuh mereka yang berjudul '77 no Suteki na Machi e'. Pre-order single ini di Shopee kini telah dibuka untuk umum. Dengan menampilkan keindahan 77 provinsi di Thailand, para anggota senbatsu tampil ceria dalam sampul single.

Single ini akan dirilis ke dalam dua versi yaitu Mini Photobook + Music Card dan CD fisik yang terdiri dua tipe yaitu A dan B. Perbedaan tipe ini dapat dilihat dari sampul CD dan Photobook, anggota senbatsu dibagi ke dalam dua bagian yang berbeda setiap tipe. Selain itu, isi lagu-lagu masing tipe juga berbeda.


Tipe A yang sampulnya menampilkan Cherprang cs terdiri dari 3 lagu dengan imbuhan 3 instrumennya. Lagu utama yaitu 77 no Suteki na Machi e (77 ดินแดนแสนวิเศษ). Lagu kopling dalam tipe A disisipkan dua buah lagu SOLO yang judulnya masih dirahasiakan. Kedua lagu akan dinyanyikan oleh Cherprang dan satunya dari Jib. Kedua lagu ini akan menjadi original soundtrack 'BNK48 Documentary' yang kemungkinan lagu orisinal.

Tipe B juga tidak jauh berbeda dengan lagu utama 77 no Suteki na Machi e (77 ดินแดนแสนวิเศษ) ditambah lagu kopling dua buah. Kedua lagi ini dinyanyikan secara unit oleh beberapa anggota BNK48. Lagu kopling pertama berjudul Saai Sap (สายซับ) yang dinyayikan oleh Cherprang, Jane, Namsai, Pun, Fond, Juné, Mewnich, Wee sedangkan yang kedua berjudul Ma Pon (มปร) dan dibawakan Pun dan Wee. Dua lagu kopling ini adalah lagu orisinal BNK48 yang menjadi soundtack film 'ONE YEAR 365 Wan Baan Chan Baan Ter'.

Baik mini photobook ataupun CD akan dijual dengan harga 350 THB atau kurang lebih sekitar Rp162.000,00. Handshake spesial single ini akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 7-8 Desember 2019 dan 15-16 Februari 2020 di BITEC Bangna Hall 106-107, Bangkok.

Belum ada Komentar untuk "Detail Single ke-7 BNK48 '77 no Suteki na Machi e', Ada Dua Lagu Orisinal Disisipkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel