Baca Juga

foto: hindustantimes
Overseas48.com - DEL48 grup idola AKB48 versi India ini akan segera hadir dalam waktu dekat. Sebuah portal berita di India Hindustan Times, mengungkap jalannya proses audisi dan persiapan yang dilakukan DEL48 untuk saat ini.

Menurut berita Hindustan Times, penyelenggara audisi generasi pertama DEL48 mengatakan bahwa  mereka telah menerima lebih dari 10.000 lamaran sejauh ini. Mereka diseleksi dalam tiga tahap audisi dengan juga dibantu oleh pihak Jepang AKS.

Seperti saudari grup saudari di luar negeri lainnya, DEL48 akan menampilkan lagu-lagu populer AKB48 dalam bahasa Hindi. Para gadis akan dipersiapkan dan dilatih dalam berbagai bentuk tarian, serta menyanyi dan berakting, di akademi DEL48 di Delhi.

Salah satu halaman Facebook penggemar DEL48 di Thailand "DEL48 Thailand Fanclub" mengungkap bahwa anggota generasi pertama akan diperkenalkan pada 29 November 2019. Beberapa media telah diundang untuk konferensi pers perkenalan anggota ke publik ini.

Dalam fanpage itu juga mengatakan kalau DEL48 memiliki jumlah anggota generasi pertama sebanyak 15 anggota. Akun sosial media mereka juga telah didaftarkan dan akan baru bisa diakses pada 29 November nanti.

Satu lagi kabar yang menghebohkan dari DEL48 mereka akan punya anggota kiriman dari AKB48. Anggota yang akan dikirim ke India itu juga kabarnya akan diumumkan pada konferensi pers nanti. Hal ini justru menjadi hal yang sangat dinantikan para pecinta 48 Group.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama