Ads Top

Dapat Dukungan dari Gubernur, CGM48 Siap Lestarikan Budaya Chiang Mai


Overseas48.com - Melalui akun Facebook resminya (04/11/2019), CGM48 mengunggah beberapa foto dengan para anggota ditemani jajaran eksekutif 'iAM' yang tengah bertemu gubernur provinsi Chiang Mai. Mereka datang ke kantor dinas sang gubernur dan wakilnya yang berada di pusat Kota Chiang Mai.

"Halo semuanya. Hari ini, para eksekutif dan anggota bertemu gubernur Chiang Mai dan Wakil Gubernur Chiang Mai secara resmi memperkenalkan grup idola CGM48. Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Chiang Mai memberi pengajaran dan mendukung semua anggota untuk berlatih memperbaiki diri secara teratur", tulis CGM48 di halaman Facebook mereka.

Pertemuan ini juga dijadikan CGM48 untuk meminta izin kepada gubernur. "CGM48 akan meminta izin untuk menggunakan Chiang Mai, bergabunglah dalam melestarikan budaya dan mempromosikan identitas wilayah utara sepenuhnya", ungkap CGM48.

Mengikuti kakaknya BNK48 memang sudah kerap mempromosikan baik budaya maupun wisata di Thailand. Bahkan di musik video single mereka selalu menampilkan budaya dari Thailand. Namun berbeda dari BNK48, CGM48 akan lebih berfokus mengembangkan wisata dan budaya di kawasan utara Thailand saja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.