Baca Juga


Overseas48.com - Anggota grup idola asal Thailan BNK48, Cherprang baru saja selesai menggelar acara jumpa penggemar atau fan meeting solo pertamanya pada Minggu, (17/11/2019). Acara dengan tema 'Me and My Cats' itu resmi digelar di MCC Hall The Mall Bangkapi, Bangkok, Thailand.

Acara ini sangat meriah dengan dihadiri banyak penggemar setianya. Beberapa penampilan juga disuguhkan seperti Cherprang yang tampil solo dengan memainkan biola menyanyikan lagu 365 Nichi no Kamihikouki. Ada pula kejutan dari sang general manger CGM48 Izuta Rina yang diajak Cherprang berduet menyanyikan lagu Reborn.

7 anggota generasi pertama BNK48 juga menjadi kejutan untuk Cherprang dalam acara fan meeting ini. Selain itu, dalam fan meeting ini Cherprang mendapat satu lagu solo orisinal pertamanya yang berjudul "The Sun Comes Up" yang merupakan lagu coupling di single 77 no Suteki na Machi e tipe A.

Lagu solo Cherprang ini memiliki lirik penuh dalam bahasa Inggris. Jib BNK48 juga muncul dan menyanyi bersama saat lagu The Sun Comes Up ini dilantunkan Cherprang. Dalam fan meeting ini juga ditampilkan drama komedi yang disuguhkan para pemain series terbaru ONE YEAR. Para pemain seri tersebut juga menyanyikan lagu soundtrack tersebut.

Cherprang juga berkesempatan tampil membawakan lagu BNK48 terbaru yang berjudul "Akai Pin Heel to Professor" yang populer ditampilkan Matsui Jurina SKE48. Fan Meeting ditutup dengan lagu "Khopkhun Tirak Gan" milik band POTATO yang dinyanyikan solo oleh Cherprang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama