Baca Juga


Overseas48.com - SNH48 kembali meluncurkan trobosan baru untuk anggotanya agar mudah dikenal masyarakat Tiongkok. Nah, kali ini manajemen memberikan kesempatan untuk Shen Mengyao Team HII untuk menjadi seorang beauty vlogger.

Beauty Vlogger merupakan istilah untuk orang yang membuat konten kecantikan berupa video dan biasanya diunggah ke platform di internet. Di sini, Shen Mengyao membuka sebuah akun Weibo baru untuk tempat mengunggah video konten tutorial dandan alias make up.

Nama akun Weibo resmi ini adalah "Miaole ge Zhuang MissS (喵了个妆MissS)" atau yang dapat diartikan sebagai 'Hi Make Up MissS'. Akun ini mendapat respon positif terbukti dengan pengikut akun yang sudah 600 ribu orang.

Rencananya konten tutorial make up ala Shen Mengyao ini akan diunggah setiap hari Jumat hanya di Weibo dengan durasi tiga menit. Video pertama telah diunggah pada 15 November 2019 dengan mengajarkan para gadis belajar make up dengan hiasan peach. Berikut adalah akun Weibo Miaole ge Zhuang MissS: https://www.weibo.com/u/7330150443.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama