Baca Juga


Overseas48.com - Setelah mengganti nama menjadi iAM, BNK48 Office juga melakukan beberapa perubahan seperti pada aplikasi. Aplikasi interaktif anggota BNK48 dengan penggemar bernama "BNK48 Official Application" resmi berganti nama dan logo kemarin (27/11/2019).

Aplikasi secara daring tersebut berubah nama menjadi "iAM48". Logo aplikadi juga turut berubah, disana bertuliskan "iAM48 Thailand". Beberapa desain dan warna dalam aplikasi ini juga diubah.

Desain aplikasi warna latar berubaha menjadi putih dengan corak pola warna pink, ungu, dan hijau. Selain itu, slot anggota CGM48 juga ditambahkan dalam aplikasi baru ini. Sebelumnya aplikasi ini memang terkhusus anggota BNK48 saja.

Anggota CGM48 yang telah ditambahkan adalah Izuta Rina dan Aom karena mereka merupakan eks BNK48. Untuk anggota generasi pertama CGM48 akan ditambahkan kedepannya. Silahkan menanti pengumuman pemberitahuan lebih lanjut.

iAM48 merupakan aplikasi yang diluncurkan agar penggemar bisa lebih dekat dengan para anggota. Dalam aplikasi ini, anggota memiliki laman profile sendiri dan dijadwalkan siaran langsung secara bergulir. Selain itu, masyarakat bisa menikmati lagu BNK48 lewat aplikasi ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama