Ads Top

BNK48 Office Resmi Berganti Jadi iAM, Siap Bentuk Grup Idola Wanita dan Pria serta Influencer

iAM (independent Artist Management) Thailand

Overseas48.com - Hari ini (07/11/2019), BNK48 Office usai menggelar konferensi pers tertutup ke beberapa media di Thailand terkait berubahnya nama agensi mereka. BNK48 Office resmi berganti menjadi iAM atau Independent Artist Management pada saat acara tersebut berlangsung.

BNK48 Office telah berdiri sejak dua tahun yang lalu tepatnya 2 Juni 2017 sebagai agensi yang mengelola BNK48. Dibangun sebagai agensi yang mengikuti model bisnis AKB48 di Jepang membuat perusahaan ini sukses besar di Thailand.

Jirat Bowonnawattana, CEO dari Independent Artist Management Co., Ltd (iAM) mengadakan konferensi pers yang mengungkap arah ekspansi bisnis. Nama agensi yang baru ini memiliki misi investasi dan pengelolaan artis, penyanyi, dan influencer dalam jangkauan yang komprehensif. Berikut tiga lini bisnis utama iAM yang disampaikan pada acara tersebut.

1. Bisnis manajemen grup idola di bawah model AKB48, yang akan terus menawarkan berbagai warna dan hiburan seperti single yang akan menciptakan lagu hits untuk penggemar musik Thailand. Event untuk membangun hubungan dengan penggemar dan juga termasuk menciptakan film berbagai genre dari sutradara terkenal di Thailand.

Jadi kemungkinan akan masih ada lagi grup yang akan dibentuk sesuai dengan konsep AKB48. Mungkin naanti tidak hanya BNK48 dan CGM48 yang akan ada di Thailand, jika respon bagus dari penggemar di beberapa wilayah mungkin akan muncul grup saudari BNK48 terbaru atau mungkin dengan nama yang berbeda.

2. Manajemen idola dan artis pria, melalui investasi bersama di Dream Society Management Company Limited ("DMS") dengan iAM, masing-masing dalam proporsi 60% dan 40% .DMS akan menggunakan bisnis model dari keberhasilan BNK48 untuk menyesuaikan dan membuat perbedaan yang menarik.

Untuk merevolusi industri idola pria di Thailand akan diluncurkan program "The Brothers" School of gentlemen, yang akan dinaungi oleh 4 artis pria yang diakui oleh rakyat Thailand sebagai national brother untuk mengembangkan grup idola baru pria. Tik Jesadaporn Poldee, Mario Maurer, Ananda Everingham, dan Nichkhun Vejvejkul akan meluncurkan The Brothers November ini.

3. Manajemen bakat mengelola seniman, penyanyi, aktor, dan influencer untuk meningkatkan keragaman konten untuk menjangkau semua kelompok sasaran dari segala usia, jenis kelamin, dan usia, sambil bernegosiasi untuk artis yang luar biasa dan menarik, baik secara lokal maupun internasional.

PlanB dan AKS akan tetap berada di tubuh iAM meski berganti nama. Mereka adalah investor utama yang memberi iAM pengalaman dan kekuasan untuk meluncurkan bisnis baru di Thailand. Oleh karena itu, hari ini iAM di bawah manajemen Jirat Bowonnawattana dan kerjasama dari mitra bisnis tersebut siap dan berusaha untuk menjadikan iAM agensi bakat nomor 1 di Thailand


Belum ada Komentar untuk "BNK48 Office Resmi Berganti Jadi iAM, Siap Bentuk Grup Idola Wanita dan Pria serta Influencer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel