Ads Top

BNK48 akan Punya Brother Group lewat Acara 'The BROTHERs: School of Gentlemen'


Overseas48.com - Agensi grup idola perempuan nasional Thailand BNK48 'BNK48 Office' resmi mengganti nama mereka menjadi iAM (07/11/2019). Mulai kedepannya, iAM tak akan hanya mengurusi BNK48 dan CGM48, mereka bertekad untuk memperluas manajemen talent serta grup idola baru untuk dibentuk.

Bahkan salah satu bisnis utama dari iAM adalah pengelolaan idola pria atau laki-laki. Dream Society Management Company Limited ("DMS") bersama iAM, akan menggunakan bisnis model dari keberhasilan BNK48 untuk merevolusi industri idola pria di Thailand dengan meluncurkan program "The BROTHERs" School of Gentlemen.

Program tersebut yang akan dinaungi oleh 4 artis pria yang diakui oleh rakyat Thailand sebagai national brother untuk mengembangkan grup idola baru pria. Mereka adalah Tik Jesadaporn Poldee, Mario Maurer, Ananda Everingham, dan Nichkhun Vejvejkul akan meluncurkan The BROTHERs November ini.

Audisi akan dibuka pada tanggal 16 November hingga 20 Desember 2019. Acara ini merupakan program survival untuk menghasilkan grup pria impian masyarakat Thailand. Dengan didikan keempat pria gentlemen di atas akan sangat menawan bukan?

Belum ada Komentar untuk "BNK48 akan Punya Brother Group lewat Acara 'The BROTHERs: School of Gentlemen'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel