Ads Top

Agensi BNK48 Office Berganti Nama Menjadi iAM (Independent Artist Management)

Jobsan (GM BNK48) dan Presiden BNK48 Office
Overseas48.com - Seperti yang sudah kita ketahui sejak kemunculan CGM48 untuk pertama kali nya dan saat itu juga media sosial member CGM48 terungkap, kita bisa melihat bahwa nama yang ada di foto profil para anggota CGM48 bukan @BNK48 Office melainkan @iAM. 

Dan juga setelah acara 'BNK48 7th Single Jouney : 77 no Suteki na Machie', dan para member mengganti foto profil disitu juga terlihat bahwa nama yang ada di foto sudah berganti. Hal ini sontak menjadi perbincangan hangat penggemar. Mereka pun bertanya tanya, ada apa dengan BNK Office? kenapa harus berganti  iAM dan kenapa?
Akhirnya pertanyaan seperti itu akan segera dijawab pada saat konferensi pers yang akan digelar pada 7 November 2019 besok. Agency yang menaungi BNK48 & CGM48  telah berganti nama menjadi iAM (Independent Artist Management).

Menurut kabar yang beredar bahwa selain menaungi BNK48 serta CGM48, agency @iAM ini pun akan merekrut calon-calon artis Thailand, hal ini dikarenakan kesuksesan BNK48 serta para anggota Thailand. Untuk informasi dan kejelasan tentang apa itu iAM dan bagaimana jalannya agensi dengan nama baru kedepannya nantikan besok.

Belum ada Komentar untuk "Agensi BNK48 Office Berganti Nama Menjadi iAM (Independent Artist Management)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel