Ads Top

Berlibur ke Tokyo, Mo Han SNH48 Tak Segan Berfoto di Depan AKB48 Cafe & Shop


Overseas48.com - Mo Han sang runner up pemilihan umum ke-6 SNH48 tahun ini telah menyelesaikan liburan pribadinya di Jepang. Ia melakukan perjalanan khusus ke Tokyo khususnya Akihabara yang merupakan surga belanja, manga, anime, dan elektronik bagi wisatawan. Di tempat itu juga merupakan rumah bagi mantan grup saudari mereka AKB48.

Asiknya liburan gadis yang kerap disapa Momo itu diunggah dalam bentuk foto di akun Weibo resminya. Dalam foto tersebut, ia turut mengabadikan beberapa tempat yang menarik baginya. Ada satu foto yang diunggah Mo Han menarik untuk diperbincangkan.


"Selamat tinggal perjalanan", tulisnya dalam unggahan foto di atas. Pada foto kedua terlihat Mo Han tengah berfoto di depan AKB48 Cafe tempat nongkrongnya para penggemar 48 Group. Ia tengah berpose berdiri sambil melihat kamera dalam foto tersebut. Nampak juga dalam gambar tersebut AKB48 Cafe di Akihabara itu sedang tutup.

Sampai sekarang unggahan ini masih terposting dengan baik. Belum ada komplain dari manajemen atau pun penggemar SNH48 itu sendiri. Mo Han tidak segan untuk mengunggah foto yang menampilkan AKB48 padahal SNH48 kini telah berpisah dengan kakak mereka ini bahkan masih ada sedikit perselisihan antara keduanya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.