Baca Juga

foto: SNH48 Official Weibo
Overseas48.com - Kabar baik nih datang dari grup idola SNH48 dengan saudarinya BEJ48 dan GNZ48. Ketiga grup 48 di Tiongkok ini secara resmi membuka audis pencarian anggota baru. Melalui akun Weibo dan situs resmi SNH48 hari ini (11/11/2019), bahwa audisi anggota generasi 14 dan juga generasi 9 BEJ48 serta GNZ48 telah mulai dibuka.

SNH48 GROUP merupakan kelompok grup idola wanita terbesar di wilayah Tiongkok yang juga didasarkan atas semangat dan model pengembangan internet 'O2O (Offline to Online). SNH48 beserta grup saudarinya memiliki konsep sejak awal yaitu "idola tatap muka / idola yang dapat anda temui".

Sejak awal, banyak anggota telah direkrut. Lebih dari 200.000 gadis dengan mimpinya mendaftar untuk audisi. Hampir 300 dari mereka terpilih menjadi bagian keluarga besar SNH48 GROUP.
Model pengembangan idola yang unik dan tim pelatihan yang kuat terus memberikan idola remaja berkualitas tinggi untuk industri hiburan Tiongkok.

Adapun syarat yang diberikan oleh SNH48 GROUP untuk bisa menjadi anggota mereka. (1) Berusia 13-22 tahun, gadis-gadis dengan mimpi menjadi idola, tidak harus memiliki pengalaman. (2) Tidak menandatangani dengan perusahaan mana pun dan dapat menandatangani perjanjian artis eksklusif dengan perusahaan SNH48 GROUP. (3) Setelah seleksi, mereka akan menerima pelatihan profesional, berpartisipasi dalam pertunjukan teater eksklusif, berbagai pertunjukan di dalam dan luar negeri, pembuatan film berbagai acara TV dan platform, iklan dan pertunjukan lainnya serta kegiatan komersial.

Audisi ini cukup lama dibuka, bahkan menjadi paling lama diantara audis SNH48 GROUP sebelumnya. Dibuka pada hari ini 11 November 2019 dan akan ditutup pada 2 Februari 202. Total pendaftaran dibuka selam 90 hari lamanya.

SNH48 GROUP Overseas Trainee juga membuka rekrutmen alias audisi bersama dengan ini. Dengan tema 'To The World', audisi akan dikombinasikan dengan perusahaan kerja sama top performer Korea, ZANYBROS. Semua anggota yang dipilih akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke pangkalan pelatihan di luar negeri, bersama dengan pelatih asal Korea dan tim semua bintang Korea. Menerima pelatihan tingkat tinggi, intensitas tinggi selama dua tahun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama