Ads Top

Aki Takajo eks JKT48 / AKB48 Lahirkan Putra Pertamanya, Haruka: Ingin Bertemu Segera!



Overseas48.com - Mantan personil AKB48 dan juga JKT48 dari Jepang yaitu Aki Takajo mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya. Aki mengumumkan berita bahagia ini lewat akun Instagram resminya pada hari ini (10/11/2019).

"Ini adalah laporan untuk semua orang yang selalu mendukung kami. Pada tanggal 7 November pukul 0:25 (waktu Jepang) Saya melahirkan anak laki-laki pertama. Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat. Kami akan mengabdikan diri bersama untuk membangun keluarga yang menyenangkan dan penuh senyum dengan tiga orang! Semoga kalian bisa melihat ini dengan hangat. Terima kasih atas dukungan yang terus kalian berikan!", tulis Akicha dalam unggahannya.


Mantan anggota senbatsu single RIVER JKT48 ini telah menikah dengan seorang pemain sepak bola asal Jepang yang bernama Takahashi Yuji pada 15 Februari 2019. Sudah 9 bulan lamanya kini mereka dikaruniai seorang putra menggemaskan.

Salah satu rekannya dulu saat dikirim ke JKT48 Haruka Nakagawa memberikan ucapak untuk Aki dalam kolom komentar. "Selamat 😭💓️ Selamat! Aku ingin bertemu denganmu segera!" tulis akun resmi Haruka @haruuuu_chan. Keduanya memang jarang bertemu usai Aki Takajo lulus dari AKB48 3 tahun yang lalu.

Belum ada Komentar untuk "Aki Takajo eks JKT48 / AKB48 Lahirkan Putra Pertamanya, Haruka: Ingin Bertemu Segera!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel