Ads Top

AKB48 Team TP akan Gelar Mini Konser 'Are You Ready for TP Again?'


Setelah AKB48 sukses menggelar konser di Taipei, kali ini giliran grup saudari AKB48 Team TP yang akan mengadakan mini konser. Melalui pengumuman di situs dan sosial media AKB48 Team TP (31/10/2019), mereka akan menggelar mini konser selama dua hari yaitu 30 November dan 1 November 2019.

Konser ini akan dilaksanakan di venue Huashan 1914 Cultural and Creative Industry Park, Wumei Theater, Distrik Zhengzhou, Kota Taipei. Anggota akan dibagi dua dalam konser ini sesuai jadwal dan yang hiatus dan ditangguhkan tidak akan mengikuti.

Anggota yang akan tampil tanggal 30 November adalah para kenkyuusei yaitu Zhou Jia-yu, Fujii Mayu, Chia I-chen, Po Ling, Tsai Ya-en, Lin Yi-yun, Tsai Yi-jou, Gao Yun-jue, Li Jia-li, Wang Yi-chia, Lee Meng-chun, Oyama Mirei, Lin Chieh-hsin, Cheng Yu-wei, Li Cai-jie, Cheng Chia-yu, Lo Jui-ting, dan Kao Yen-chen.

Untuk tanggal 1 Desember hanya anggota inti Tseng Shih-yu, Chen Shih-ya, Lau Hiu-ching, Pan Tzu-yi, Liu Jie-ming, Sin Tik-kei, Chiu Pin-han, Lau Hiu-ching, Lin Chieh, Lin Yu-hsin, dan Chang Yu-lin.

Ini merupakan mini konser kedua Team TP, sebelumnya merupakan konser perayaan ulang tahun pertama grup. Konser ini juga pertama tanpa Abe Maria yang sudah lulus pada bulan kemarin. Tiket dijual dengan harga NTD 900 atau sekitar Rp 415.000,00 dan akan dijual mulai tanggal 8 November. Hanya ada 200 tiket untuk masing-masing hari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.