Baca Juga


Overseas48.com - Hari ini (25/11/2019) sesuai dengan yang telah diumumkan kemarin bahwa AKB48 Team TP akan mengumumkan susunan senbatsu untuk single ke tiga mereka yang akan di rilis TBA.

Untuk pertama kalinya AKB48 Team TP memakai susunan senbatsu resmi 48 group yaitu 16 member dan untuk pertama kalinya semua member senbatsu berasal dari original member tanpa ada member kaigai (Abe Maria) karena sudah lulus beberapa waktu lalu.



Berikut adalah susunan 16 senbatsu yang terpilih untuk menyanyikan lagu utama di single ke 3. Dari anggota inti ada Pan Tzu-yi, Tseng Shih-yu, Liu Jie-ming, Lau Hiu-ching, Chang Yu-lin, Lin Yu-hsin, Sin Tik-kei, Lu Yu-ching, Chen shi-ya, Chiu Pin-han, dan Lin Chieh (senbatsu pertama kali).  Dari siswi pelatihan (trainee) ada Li Jia-li, Fujii Mayu (senbatsu pertama kali), Tsai Ya-en (senbatsu pertama kali), Zhao Jia-yu (senbatsu pertama kali), Tsai Yi-jou (senbatsu pertama kali).

Selain mengumumkan susunan senbatsu, pada live streaming kali ini pun AKB48 Team TP mengumumkan judul single ketiga yaitu "Yuuhi wo Miteiru ka?" atau dalam mandarin yaitu "Kanjian Shiyangle ma? (看見夕陽了嗎?)".

Ini juga pertama kali dalam sejarah Yuuhi wo miteiru ka, member senbatsu berjumlah 16 member (tidak termasuk saat konser/event). Karena di AKB48 sendiri lagu ini mempunyai 10 member dengan double center dan di JKT48 juga lagu ini mempunyai 10 member.

Lagu Yuuhi wo Miteiru ka? versi mandarin telah ditampilkan oleh AKB48 Team SH dalam konser peryaan ulang tahun mereka yang pertama. Jadi lirik sudah diketahui publik dan penggemar. Mungkin yang menjadi penasaran kali ini tertuju pada lagu coupling song nanti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama